jasa photo booth

22:57:00



Sudah tentu tidak asing mendengar istilah photobooth bukan? Betul, belakangan ini menjadi sangat trend jasa photobooth pada event seperti resepsi wedding pernikahan, pesta ultah ulang tahun anniversary, event kantor company gathering dan acara lainnya. Jasa Photobooth ini seperti photobox di mal-mal perbelanjaan, bedanya photobooth yaitu adalah memiliki fasilitas pengatur gaya, dapat dipindahkan tempatnya untuk di sesuaikan dengan kondisi acara, event ataupun pestanya. Photobooth adalah jasa pemotretan di studio mini atau stand booth dan kemudial akan menghasilkan cetak foto langsung dalam waktu kurang dari 15 detik.. Praktis sekali kan jasa photobooth ini? 

Dulu sebelum ada photobooth, kita hanya dapat merasakan foto bersama pengantin dan melihat hasilya di kemudian hari, dengan adanya trend photobooth ini akan menjadikan acara pernikahan juga menjadi lebih berkesan karena dengan jasa photobooth kita bisa melihat hasilnya langsung dan dapat membawa pulang hasil cetakan foto tersebut sebagau kenangan atau suvenir pernikahan photobooth. 

Artikel Lainnya :
Pertimbangan & Tips Memilih Vendor Penyedia Jasa Photo Booth
Buat Acara Reunimu Jadi Lebih Asyik dengan Photo Booth
Proses Kerja PhotoBooth
Trend Photo Booth Sebagai Souvenir

Photobooth menjadikan pesta menjadi lebih unik, yang sekarang cukup booming setiap pasangan yang melangsungkan pernikahan akan menggunakan jasa photobooth sebagai souvenir wedding mereka. Beberapa pesta pernikahan memberikan suvenir yang berupa kipas, mug, gantungan kunci, handuk kecil, sarung hp, atau dan lainnya, bagi calon pengantin yang ingin membuat pesta anda menjadi lebih seru dan tampil unik dapat memanfaatkan jasa photoboot untuk acara kami. Kita dapat berbagi kebahagiaan dengan tamu-tamu yang diundang, kerabat, teman dekat, saudara yang disayangi yang dapat sekaligus mengabadikan momen tersebut dengan adanya jasa photobooth.

Konsep entertainment dipadukan dengan teknik fotografi modern serta dekorasi yang sangat unik akan menjadi sesuatu hal yang sangat menjadi perhatian dalam acara pesta pernikahan anda. para tamu akan menjadi senang ketika bisa mendapatkan hasil langsung setelah berfoto bersama pengantin. Dan sungguh luar biasa antusias para tamu rela untuk mengantri agar bisa berfoto bersama pengantin di dalam photobooth pesta pernikahan. Resepsi pernikahan anda akan menjadi sangat berkesan dan tak terlupakan oleh para tamu dan pengantin akan mendapatkan pengalaman luar biasa unik serta mendapatkan dokumentasi yang lebih banyak karena mendapatkan foto-foto bersama tamu yang telah menghadiri pesta pernikahan anda. 

Jasa photobooth ini dikhususkan untuk para tamu undangan sebagai hiburan dan souvenir photobooth dan tambahan sebagai pendukung dari dokumentasi pernikahan. Dengan memanfaatkan jasa photobooth kita dapat mengabadikan moment dengan dekorasi terbaik yang telah anda siapkan. Tentu menjadi pengalaman yang sangat menarik dan berkesan. Bagaimana apakah anda sudah tertarik untuk mengadakan jasa jasa photobooth pesta resepsi pernikahan anda?


Author Google Plus

Contact Us



Alamat Studio :

Jln. Kasuari IX Blok HB.12 No.18
Bintaro Jaya Sektor 9
Tangerang Selatan
Banten - 15229

Contact Person :

Arda +628557550099 - Call & WhatApps
Emmy +6281957214747 - Call & WhatApps


Online Booking :

We need the following information :
1) Name :
2) Phone:
3) Email :
4) Event Name :
5) Event Date :
6) Event Time :
8) Event Location :
7) Package :

Email to : irisphotobooth@yahoo.com

Total Pageviews

Social Media

Social Media IRIS PhotoBooth
Facebook : @irisphotobooth
Twitter : @irisphotobooth
Instagram : @irisphotobooth
Pinterest : @irisphotobooth
Flickr : @irisphotobooth
Tumblr : @irisphotobooth
Foursquare : @irisphotobooth
Google+ : +irisphotobooth
LinkedIn : @irisphotobooth

Google Map

Popular Posts