Aksesoris Photobooth Props

23:51:00

Benda-benda lucu seperti topi, kacamata, telpon, dan pernak-pernik unik lainnya ini akan membuat booth foto di event-mu jadi lebih seru dan asyik.




Berfoto adalah salah satu hal menyenangkan untuk dilakukan dalam mengenang suatu momen berharga bersama keluarga, sahabat atau bahkan diri sendiri. Lebih dari sekedar mengabadikannya dengan kamera smartphone sendiri, keberadaan photo booth tak pelak menjadi gimmick yang cukup disenangi pengunjung acara secara khusus. Berfoto jadi terasa lebih asyik dan lebih seru jika dilakukan di photo booth yang memang dibuat tematik dan menyediakan properti semacam kacamata, rambut palsu, dan berbagai perlengkapan lain yang membuat fotomu lebih lucu.


Biasanya aksesoris photobooth juga sudah disediakan oleh jasa penyedia photobooth tersebut, karena biasanya ini digunakan menarik perhatian agar pengunjung yang datang semakin tertarik untuk berfoto. Pada saat kamu tertarik dengan photobooth tersebut hal ini juga bisa kamu lakukan dirumah dan bisa membuat sendiri aksesoris photobooth seperti apa yang digunakan oleh jasa penyedia photobooth pada umumnya.



Dengan berbagai macam aksesoris photobooth untuk menambah keseruan photo instant langsung jadi tersebut, menjadikan photo booth corner sebagai salah satu daya tarik menghadiri acara anda, dengan menambahkan design template / overlay pada cetakan foto akan membuat tamu-tamu yang mendapatkan kesempata berfoto ria di photobooth event anda tidak akan melupakan kehadiran mereka di acara tersebut. Properti Photo booth yang seru dan ramai akan membuat semua orang menjadi senang, tertawa, happy dan bahagia.

Contact Us



Alamat Studio :

Jln. Kasuari IX Blok HB.12 No.18
Bintaro Jaya Sektor 9
Tangerang Selatan
Banten - 15229

Contact Person :

Arda +628557550099 - Call & WhatApps
Emmy +6281957214747 - Call & WhatApps


Online Booking :

We need the following information :
1) Name :
2) Phone:
3) Email :
4) Event Name :
5) Event Date :
6) Event Time :
8) Event Location :
7) Package :

Email to : irisphotobooth@yahoo.com

Total Pageviews

Social Media

Social Media IRIS PhotoBooth
Facebook : @irisphotobooth
Twitter : @irisphotobooth
Instagram : @irisphotobooth
Pinterest : @irisphotobooth
Flickr : @irisphotobooth
Tumblr : @irisphotobooth
Foursquare : @irisphotobooth
Google+ : +irisphotobooth
LinkedIn : @irisphotobooth

Google Map

Popular Posts