Paket Promo Photo Booth Jakarta

22:22:00







IRIS Photobooth akan hadir untuk memeriahkan acara pesta kamu. kami akan mengabadikan serunya momen di acara pesta kamu dengan dengan photobooth dari IRIS Photobooth. Acara menjadi Semakin meriah karena IRIS Photobooth bisa membantu anda untuk menyiapkan banyak pilihan latar atau background untuk photobooth.


Photobooth di acara-acara seperti pesta atau gathering sedang menjadi trend yang viral. nah, buat kamu yang akan mengadakan pesta, ulang tahun, pesta wedding, acara gathering, halal bihalal jangan sampai ketinggalan trend untuk mengadakan Photobooth, yang bisa disiapkan oleh team IRIS PhotoBooth.

IRIS PhotoBooth mempunyai beragam macam paket Photo booth harga special apalagi dengan menggunakan Paket Promo PhotoBooth Early Booking. IRIS Photobooth hadir untuk membantu andan untuk mempersiapkan photobooth untuk membuat acara pesta anda menjadi lebih berkesan dan meninggalkan kenangan yang unik dengan hasil foto-foto lucu dari IRIS Photobooth.


Sebelum mengadakan pesta, anda bisa berkonsultasi dengan Team IRIS Photobooth untuk membuat background yang sesuai dengan pesta yang diadakan. Photobooth juga bisa dijadikan souvenir foto template hasil cetakan foto dengan desain yang unik. yang mengesankan yang berbeda dari yang lain. IRIS Photobooth ini merupakan vendor yang berpengalaman, lebih dari 400 event sudah kita support untuk mengadakan photobooth. IRIS PhotoBooth sangat cocok untuk acara sweet 17, pernikahan, engangement, gathering dan lain-lain.


Untuk Booking Photobooth bisa di Sini --> Booking Photobooth

IRIS PhotoBooth Studio
Jln. Kasuari IX Blok HB.12 No 18 Bintaro 9
Bintaro Sektor 9 Tangerang Selatan

Contact Us IRIS PhotoBooth
Emmy +6285775581001 - Call
Shofa +6281957214747 - Call
Arda +628557550099 - WhatsApp
Email : irisphotobooth@yahoo.com
Website : http://www.irisphotobooth.com
Facebook : http://facebook.com/irisphotobooth



Jasa Photo Booth di Jakarta, harga paket photo booth, harga paket photo booth jakarta, harga paket photo booth murah, harga paket photo booth pernikahan, harga paket photobooth jakarta, harga paket photobooth wedding, paket harga photo booth, paket jasa photo booth, paket jasa photobooth murah, paket photo booth pernikahan, paket photo booth wedding jakarta, paket photo booth wedding murah, paket photobooth, paket photobooth bekasi, paket photobooth jakarta, paket photobooth murah, paket photobooth murah di jakarta, paket photobooth murah jakarta, paket photobooth souvenir, paket photobooth wedding, paket photobooth wedding murah, paket usaha photo booth, promo paket photo booth, sewa paket photobooth

Contact Us



Alamat Studio :

Jln. Kasuari IX Blok HB.12 No.18
Bintaro Jaya Sektor 9
Tangerang Selatan
Banten - 15229

Contact Person :

Arda +628557550099 - Call & WhatApps
Emmy +6281957214747 - Call & WhatApps


Online Booking :

We need the following information :
1) Name :
2) Phone:
3) Email :
4) Event Name :
5) Event Date :
6) Event Time :
8) Event Location :
7) Package :

Email to : irisphotobooth@yahoo.com

Total Pageviews

Social Media

Social Media IRIS PhotoBooth
Facebook : @irisphotobooth
Twitter : @irisphotobooth
Instagram : @irisphotobooth
Pinterest : @irisphotobooth
Flickr : @irisphotobooth
Tumblr : @irisphotobooth
Foursquare : @irisphotobooth
Google+ : +irisphotobooth
LinkedIn : @irisphotobooth

Google Map

Popular Posts