Instant Photo Souvenir

10:36:00



Instant photo Souvenir merupakan kemajual teknologi digital photography dimana pengambilan foto dan dan proses cetak dilakukan dengan cepat atau instant, dalam waktu kurang 30 detik saja. Oleh sebab itu hasilnya dapat cepat dinikmati dengan cepat, instant photo booth souvenir ini menggunakan kamera DSLR Terbaik sebagi alat pengambilan obyek, dan untuk mencetak hasil foto tersebut digunakan mini lab printer, yaitu instant photo printer dengan waktu yang cepat. Instant photo souvenir ini sangat cocok untuk acara seperti photobooth ulang tahun, wedding (pernikahan), wisuda, expo (pameran, exhibition), perayaan natal, paskah, gathering, launching serta event yang memerlukan dokumentasi digital yang cepat dan akurat.



Selain untuk mengenang suasana acara pada saat itu, kita juga bisa memberikan hal yang menyenangkan untuk orang-orang spesial yang datang ke acara kita. Kalau foto-foto secara umum, kita harus menyediakan banyak pernak-pernik foto dan sibuk keliling untuk mencari ekspresi yang bagus. Selain itu kelemahannya adalah hasilnya tidak langsung bisa dibawa pulang, mungkin hanya bisa ditampilkan di slide show saja. 


Pada acara resepsi pernikahan misalnya, instant photo dapat dijadikan sebagai pengganti souvenir wedding reception. Para tamu yang hadir dapat diphoto oleh crew instant photo souvenir di corner photo booth, dan dalam waktu yang singkat kurang dari 30 detik foto instant sudah jadi dan dapat dijadikan cindera mata pernikahan atau sebagai ucapan terima kasih. "Instant foto" banyak diminati dalam event wedding karena hasilnya langsung jadi yang dapat dibingkai dan ditulis dengan tenggal, event serta nama kedua mempelai yang sedang merayakan hari bahagia, bahkan foto kedua pengantin pun bisa di tambahkan dalam cetakan Instant photobooth wedding souvenir tersebut.

Sebagai solusi supaya acara yang kita lebih berkesan, bisa memanfaatkan IRIS PhotoBooth Instant Photo Souvenir. Kita hanya tinggal menyiapkan tempat paling strategis di lokasi acara. Beres! Orang-orang yang datang bisa langsung foto bareng dan menikmati hasilnya saat itu juga, karena langsung dicetak. 


Untuk mendapatkan detail informasi mengenai instant photo souvenir foto booth silahkan menghubungi kami bagi Anda yang memerlukan Jasa Liputan Instant Photo atau Foto Instant. Kami siap melayani Anda dengan Paket Instant Photo dengan hasil yang memuaskan dan akan memeriahkan acara anda.



IRIS PhotoBooth Instant Photo Souvenir juga menyediakan backdrop khusus untuk foto atau bisa kita tentukan sesuai tema acara. Untuk melengkapi foto supaya lebih unik, kita juga bisa memakai property yang disediakan. Intinya, IRIS PhotoBooth bisa menyesuikan hasil foto dengan tema acara yang kita buat. Konsep souvenir unik yang sangat cocok untuk Wedding, Birthday Party atau Corporate Event.


Contact Person :
Emmy +6285775581001 - Call
Eka +6281957214747 - Call
Gilang +6287722002217 - WhatsApp
Arda +6281546010010 - WhatApps
Pin BB : 519474A2
Pin BB : 25E735A4
Email : irisphotobooth@yahoo.com
Website : http://www.irisphotobooth.com
Facebook : http://facebook.com/irisphotobooth


Contact Us



Alamat Studio :

Jln. Kasuari IX Blok HB.12 No.18
Bintaro Jaya Sektor 9
Tangerang Selatan
Banten - 15229

Contact Person :

Arda +628557550099 - Call & WhatApps
Emmy +6281957214747 - Call & WhatApps


Online Booking :

We need the following information :
1) Name :
2) Phone:
3) Email :
4) Event Name :
5) Event Date :
6) Event Time :
8) Event Location :
7) Package :

Email to : irisphotobooth@yahoo.com

Total Pageviews

Social Media

Social Media IRIS PhotoBooth
Facebook : @irisphotobooth
Twitter : @irisphotobooth
Instagram : @irisphotobooth
Pinterest : @irisphotobooth
Flickr : @irisphotobooth
Tumblr : @irisphotobooth
Foursquare : @irisphotobooth
Google+ : +irisphotobooth
LinkedIn : @irisphotobooth

Google Map

Popular Posts