PhotoBooth Photo Strip Membuat Acara Kamu Menjadi Semakin Kece

23:25:00


Mau bikin acara Wedding, Launching Produk, Pesta Ulang Tahun, Anniversary Party yang Kece?yang membuat tamu-tamu undangan mendapatkan momen unik untuk mengenang acara anda dan secara instant mendapatkan souvenir foto yang unik dan dapat diunggah ke Instagram, anda harus dan wajib untuk menyediakan fasilitas souvenir photo booth!


Merujuk istilah Photo booth adalah pada tempat dengan latar belakang untuk orang-orang berfoto disana. Misalnya dengan latar belakang red carpet pada acara Grammy Awards. Dengan photo booth tamu-tamu undangan mendapatkan kesempatan untuk berfoto agar mereka dapat mengenang acara tersebut di kemudian hari.

Buatlah photo booth yang asik dan membuat tamu undangan betah untuk foto-foto disana yaitu dengan cara  :

- Tentukan tema, konsep, dan desain
Hal pertama yang harus lakukan adalah menentukan tema. Tema dari photo booth pun harus sesuai dengan tema acaranya. Kemudian, setelah tema ditentukan, selanjutnya adalah menetukan konsep dan desain, mengkonsep bagaimana rupa dan bentuk dari photo booth.
Misalnya membuat desain photo booth bernuansa vintage untuk acara yang bertemakan vintage pula.

- Tentukan bahan
Menentukan photo booth ini akan terbuat dari apa. dapat membuat photo booth dengan digital printing atau bahan spanduk, 3D dengan kardus yang dikerjakan secara manual (cat sendiri), atau membuat rumbai-rumbai dengan kertas crepe atau pita.

- Lengkapi dengan Ornamen dan Aksesoris PhotoBooth
Setelah desain dibuat dan photo booth telah jadi, ada yang masih harus dilengkapi yaitu dengan menyediakan ornamen-ornamen, misalnya membuat acara dengan tema laut, dapat disediakan boneka hiu atau membuat hiu dari kardus untuk memberi kesan lebih kuat.

Tambahan lainnya yang bisa menggunakan props photobooth. Itu lho, yang memakai stik kayu dan ada gambar-gambar atau tulisan-tulisannya lucu.
Misalnya tulisan “Calon Suami Idaman”, atau gambar kumis atau bibir tebal, biasanya untuk lucu-lucuan dapat ditambahkan wig, syal, topi binatang, atau mahkota.

Ini bertujuan agar orang-orang yang difoto dapat mengekspresikan dirinya supaya terlihat semakin menarik di foto.

- Cekrek dengan Menghadirkan Konsep Photobooth Photo Strip
Setelah siap semua, tinggal dimulai photoboothnya Tapi tunggu, Sebagai tambahan, dengan menyediakan jasa photobooth yang stand by di photo booth untuk mengambil foto dari tamu-tamu undangan. Supaya makin asik, juga dapat menggunakan konsep photobooth photo strip yang hasil foto dapat dicetak saat itu juga.


Apa itu Photo Strip?



Dengan sistem foto otomatis, setiap foto terdiri dari 3x foto, dan setiap tamu dapat mengisi guestbook yg disertai foto mereka. Dijamin acara akan makin meriah dengan hadirnya photo strip ini.
Photo Strip / Foto Strip ini adalah paket photobooth terbaru dari kami. Dengan sistem foto otomatis, setiap foto terdiri dari 3x atau 4 kali foto, dan setiap tamu dapat mengisi guestbook yg disertai foto mereka. Dijamin acara akan makin meriah dengan hadirnya photo strip ini.



Yang didapat dalam paket PhotoBooth photo strip adalah:
- Photo Strip
- Frame Photo Srips
- Album Tempel yg berisikan +/- 150 foto
- Backup Photo CD/DVD
- Design Overlay (Tema menyesuaikan acara)
- Delivery Jakarta Area Services



Photostrip ini sendiri direkomendasikan untuk photo fun, yang terlihat santai seperti bday party, gathering, dan party, wedding, dan lainnya yang fun.

Bila ada pertanyaan mengenai photostrip ini, silahkan hubungi kami.

Contact Photo Strip Call & WhatsApp
Arda +628557550099
Eka +6285775581001
Emmy +6281957214747
www.irisphotobooth.com

#photoboothevent #photoboothparty #props #photoboothjam #photoboothfun #photoboothbandung #photoboothjakarta #photoboothbagus #photoboothunik #guestbook #photoboothbirthday #photobooth #photoboothtangerang #photoboothmurah #photoboothjabodetabek #photoboothjakarta #photoboothbekasi #photoboothpamulang #photoboothtangsel #photoboothhfun #photoboothunlimited #photoboothunik #jasaphotobooth #dekorasiphotobooth #souvenirfoto #souvenirmurah #souvenirunlimited #souvenirs #souvenirpernikahan #weddingsouvenir #photoboothindonesia #photoboothevent

Contact Us



Alamat Studio :

Jln. Kasuari IX Blok HB.12 No.18
Bintaro Jaya Sektor 9
Tangerang Selatan
Banten - 15229

Contact Person :

Arda +628557550099 - Call & WhatApps
Emmy +6281957214747 - Call & WhatApps


Online Booking :

We need the following information :
1) Name :
2) Phone:
3) Email :
4) Event Name :
5) Event Date :
6) Event Time :
8) Event Location :
7) Package :

Email to : irisphotobooth@yahoo.com

Total Pageviews

Social Media

Social Media IRIS PhotoBooth
Facebook : @irisphotobooth
Twitter : @irisphotobooth
Instagram : @irisphotobooth
Pinterest : @irisphotobooth
Flickr : @irisphotobooth
Tumblr : @irisphotobooth
Foursquare : @irisphotobooth
Google+ : +irisphotobooth
LinkedIn : @irisphotobooth

Google Map

Popular Posts