Photobooth Souvenir dengan Layout Template yang Unik

23:11:00


Photo booth menjadi kebutuhan yang sangat trend di berbagai macam event & pesta sudah banyak dilirik oleh masyarakat luas. Photo booth salah satu alternatif ekonomis atau praktis sebagai souvenir photobooth untuk para tamu-tamu Anda agar merasa terhibur & menjadikan suasana lebih seru dan ceria.





Dengan photobooth di event pesta Anda, tamu Anda akan mendapatkan pengalaman yang unik dan menarik untuk dikenang saat mereka menghadiri pesta Anda. Menyediakan Photobooth dengan konsep booth yang lucu, unik dan menggemaskan untuk dipakai berfoto saat berada pada pesta seperti wedding, bazzar, workshop, pesta ulang tahun dan lain lain.






Photo booth adalah menjadi pilihan souvenir unik untuk dipersembahkan kepada tamu-tamu yang hadir. Biasanya pada acara pernikahan photo booth di pasang pada saat tamu datang di acara tersebut. Hal ini dimaksudkan agar tamu dapat selalu mengenang suasana pada saat mengunjungi pesta Anda. Hasil Cetak Photo Booth ini dijadikan souvenir foto yang akan dibagikan kepada paru tamu undangan saat itu juga. Dalam menikmati Photobooth di acara pesta anda, tamu-tamu akan menggunakan berbagai macam Property dan aksesoris photobooth yang sudah disediakan.





IRIS PhotoBooth merupakan vendor layanan jasa photography ( photobooth terbaik) dengan harga yang murah dan berkualitas memenuhi kebutuhan acara wedding, Birthday Party, Gathering, Seminar, Reunian, Launcing Produk, Acara kegiatan Kantor dan Lain sebagainya.








Untuk menggunakan photobooth sebagai souvenir, anda bisa memilih beberapa Konsep PhotoBooth Layout yang disediakan. Anda dapat menggunakan berbagai layout template untuk photobooth Anda dapat membuat suasanan menjadi lebih menyenangkan dan mengasyikkan.






Dengan berbagai pilihan template photobooth, para tamu Anda akan mendapatkan banyak kenangan saat menggunakan photo booth di acara Anda.


Berikut beberapa konsep layout template yang unik : 

1. Photobooth Single Pose Layout - Postcard

Photobooth yang digunakan sebagai pengganti photo keluarga, sehingga tamu2 yang hadir bersama keluarga bisa mengabadikan dan mendapatkan souvenir photobooth foto & cetak instant disini


Konsep photobooth dengan berbagai macam backgound yang unik bisa di masukkan dalam cetakan foto tersebut secara otomatis, para tamu bisa memilih background mana yang akan digunakan.

Para tamu akan di foto dengan background berwarna Hijau Terang, dengan teknik khusus (Chromakey Photobooth) background hijau tersebut akan tergantikan secara otomatis dengan gambar yang sudah dipilih.

3. PhotoBooth Kolase - Multi Pose Layout Post Card


Tamu-tamu akan berfoto dengan lebih dari 1 pose sampai maksimal 4 foto, beberapa pose tersebut akan di gabungkan secara otomatis menjadi kolase photo atau biasa di sebut photogrid.




Photo Strip / Foto Strip ini adalah paket photobooth unik terbaru dari kami. Dengan sistem foto otomatis, setiap foto terdiri dari 3x atau 4 kali foto, dan setiap tamu dapat mengisi guestbook yg disertai foto mereka. 


Dengan sistem foto otomatis, setiap foto terdiri dari 3-4 kali foto, dan setiap tamu dapat mengisi guestbook yg disertai foto mereka. Dijamin acara akan makin meriah dengan hadirnya photo strip ini.


Yang didapat dalam paket PhotoBooth photo strip adalah:
- Photo Strip
- Frame Photo Srips
- Album Tempel yg berisikan +/- 150 foto
- Backup Photo CD/DVD
- Design Overlay (Tema menyesuaikan acara)
- Delivery Jakarta Area Services

Photostrip ini sendiri direkomendasikan untuk photo fun, yang terlihat santai seperti bday party, gathering, dan party, wedding, dan lainnya yang fun.



Bila ada pertanyaan mengenai photostrip ini, silahkan hubungi kami.


Contact PhotoBooth
Arda +628557550099 - Call SMS WhatsApp


Emmy +6281957214747 - Call SMS WhatsApp
www.irisphotobooth.com

#photoboothevent #photoboothparty #props #photoboothjam #photoboothfun #photoboothbandung #photoboothjakarta #photoboothbagus #photoboothunik #guestbook #photoboothbirthday #photobooth #photoboothtangerang #photoboothmurah #photoboothjabodetabek #photoboothjakarta #photoboothbekasi #photoboothpamulang #photoboothtangsel #photoboothhfun #photoboothunlimited #photoboothunik #jasaphotobooth #dekorasiphotobooth #souvenirfoto #souvenirmurah #souvenirunlimited #souvenirs #souvenirpernikahan #weddingsouvenir #photoboothindonesia #photoboothevent

Contact Us



Alamat Studio :

Jln. Kasuari IX Blok HB.12 No.18
Bintaro Jaya Sektor 9
Tangerang Selatan
Banten - 15229

Contact Person :

Arda +628557550099 - Call & WhatApps
Emmy +6281957214747 - Call & WhatApps


Online Booking :

We need the following information :
1) Name :
2) Phone:
3) Email :
4) Event Name :
5) Event Date :
6) Event Time :
8) Event Location :
7) Package :

Email to : irisphotobooth@yahoo.com

Total Pageviews

Social Media

Social Media IRIS PhotoBooth
Facebook : @irisphotobooth
Twitter : @irisphotobooth
Instagram : @irisphotobooth
Pinterest : @irisphotobooth
Flickr : @irisphotobooth
Tumblr : @irisphotobooth
Foursquare : @irisphotobooth
Google+ : +irisphotobooth
LinkedIn : @irisphotobooth

Google Map

Popular Posts