Pertimbangan & Tips Memilih Vendor Penyedia Jasa Photo Booth

14:31:00



Jasa photo booth adalah salah satu jenis jasa fotografi yang sering dimanfaatkan oleh pribadi perorangan penyelenggara acara atau perusahaan tertentu maupun untuk memfasilitasi berbagai kepentingan, seperti event lomba atau selfie saat launching produk, acara resepsi pernikahan, photobooth untuk wedding, maupun keinginan konsumen perorangan untuk menjamu para tamunya dalam kreasi foto grup. Dalam penyelenggaraanya saat Anda ingin memanfaatkan layanan jasa photobooth yang berkualitas, ada beberapa aspek yang perlu diperhatikan dengan banyak layanan jasa yang menawarkan jasa photobooth tersebut.

Photobooth untuk resepsi wedding saat ini termasuk souvernir yang sangat digemari di kalangan usia 20-30 tahun. Dengan layanan jasa photo booth murah tetapi berkualitas saat pernikahan, upacara yang sakral menjadi lebih menyenangkan dan berkesan. Jasa photo booth souvenir Photo booth yang biasa digunakan untuk souvernir pernikahan atau event family gathering sekarang ini cukup populer, mengingat banyak moment yang bisa diabadikan bersama teman-teman terdekat dalam bentuk yang lebih berkesan. Jika Anda termasuk orang yang ingin memakai jasa photo booth khusus untuk pembuatan souvernir, ada beberapa aspek yang perlu dipikirkan, seperti:

# Jasa photo booth murah

Belakangan ini ini banyak vendor penyedia jasa yang menawarkan iklan jasa photo booth murah, hanya saja jika Anda tidak ingin kecewa, ada beberapa hal yang perlu dipikirkan seperti Masing-masing kota umumnya memiliki tempat jasa fotografi yang bisa Anda manfaatkan, namun demikian salah satu kota yang umumnya banyak dituju konsumen untuk mendapat layanan photo booth lengkap adalah kota Jakarta. Jika secara kebetulan, Anda mendapat informasi penyedia jasa photo booth yang ada di Jakarta, perhatikan beberapa aspek berikut sebelum memanfaatkan layanan yang disediakan.Lokasi atau jangkauan kota mana saja yang dilayani oleh penyedia jasa yang bersangkutan agar Anda bisa menentukan untuk memakai layanan jasa dari fotografer yang bersangkutan atau tidak.

# Lama waktu layanan jasa sewa photobooth yang disediakan

Aspek pertama yang perlu dipikirkan saat ingin menyewa jasa photo booth adalah lama waku sewa yang bisa diberikan pihak penyedia jasa. Secara umum, photo booth bisa disewakan dengan sistem jam maupun hari, hanya saja lama waktu sewa yang Anda inginkan juga harus disesuaikan dengan budget dana yang dianggarkan agar tidak terjadi pembengkakan pengeluaran.

# Kredibilitas penyedia jasa PhotoBooth

 Saat Anda melihat iklan online maupun offline tentang jasa persewaan photo booth, jangan langsung tergiur dengan harga murah. Teliti terlebih dahulu kredibilitas penyedia jasa yang bersangkutan, mulai dari nama klien yang pernah ditangani, desain yang pernah dibuat, maupun aspek lainnya. Kredibilitas tempat penyedia jasa umumnya akan makin tinggi saat testimoni dari para konsumennya positif.

# Instalasi & Standard Alat photo booth 

Hal lain yang perlu dipikirkan adalah instalasi photo booth, terlebih saat photo booth yang disewa digunakan untuk promosi produk maupun pelengkap event tertentu. Pertimbangan keamanan penggunaan perlu menjadi tolok ukur utama agar para pengunjung atau tamu yang datang ke acara Anda tidak kecewa dengan layanan photo booth yang disediakan. Untuk menghasilkan kualitas foto yang bagus, tentunya harus di dukung dengan peralatan fotografi professional. Kami sarankan anda sebagai penyelenggara acara tidak melakukan coba2 untuk mendapatkan layanan terbaik ini. Hal lain yang perlu dipikirkan adalah prosedur instalasi dari photo booth yang bersangkutan, dimana dalam hal ini umumnya Anda perlu berkoordinasi dengan penyedia jasa terkait perlengkapan apa saja yang perlu Anda siapkan untuk menunjang pemasangan photobooth.
Jasa photo booth Jakarta

# Cara transaksi & Pemesanan Photo Booth 

Cara transaksi mulai dari pemesanan hingga pembayaran photo booth perlu Anda pertimbangkan untuk menghindari pembengkakan biaya dan resiko yang mungkin terjadi selama penggunaan.

# Penempatan photo booth

Souvernir berupa foto yang dikreasikan memakai photo booth bisa menjadi kenangan yang berharga untuk orang yang memakainya. Namun demikian, untuk menghasilkan foto yang bagus, penempatan photo booth menjadi kunci utama. Karena itulah, saat Anda termasuk konsumen yang ingin membangun jasa photo booth souvernir di sebuah tempat, pastikan lokasi yang dipilih adalah lokasi yang strategis.
 
IRIS PhotoBooth sebagai penyelenggara Jasa photobooth cetak photo instant langsung jadi yang akan hadir memeriahkan acara anda, apapun itu. Bila anda membutuhkan souvenir dan sekaligus yang bisa memberikan kesan mendalam pada peserta acara anda, percayakan kepada kami IRIS PhotoBooth, sebuah layanan jasa photobooth di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Bandung, Karawaci, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Kota yang di kelola secara photobooth professional oleh vendor photography IRIS Photography

Jasa photobooth kami bisa dibilang sudah cukup lama mempunyai banyak client, rekanan, dan portfolio yang dihasilkan serta sudah lamam dikenal masyarakat sebagai sarana fun dan penuh kebersamaan yang bisa menghadirkan photographer berikut mesin cetak langsung jadi pada event anda.

IRIS PhotoBooth merupakan sebuah layanan jasa photobooth yang didukung dengan kualitas mesin cetak / photo printer terbaik yang akan menjamin setiap detail pada cetakan photo anda. jadi sedang mencari jasa photobooth Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Bandung, Karawaci, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Kota ? hubungi kami segera! dan dapatkan penawaran spesial dari kami.

sewa photobooth murah, harga photobooth murah, photo booth di jakarta utara, harga photobooth unlimited, penyedia sewa photobooth

Contact Us



Alamat Studio :

Jln. Kasuari IX Blok HB.12 No.18
Bintaro Jaya Sektor 9
Tangerang Selatan
Banten - 15229

Contact Person :

Arda +628557550099 - Call & WhatApps
Emmy +6281957214747 - Call & WhatApps


Online Booking :

We need the following information :
1) Name :
2) Phone:
3) Email :
4) Event Name :
5) Event Date :
6) Event Time :
8) Event Location :
7) Package :

Email to : irisphotobooth@yahoo.com

Total Pageviews

Social Media

Social Media IRIS PhotoBooth
Facebook : @irisphotobooth
Twitter : @irisphotobooth
Instagram : @irisphotobooth
Pinterest : @irisphotobooth
Flickr : @irisphotobooth
Tumblr : @irisphotobooth
Foursquare : @irisphotobooth
Google+ : +irisphotobooth
LinkedIn : @irisphotobooth

Google Map

Popular Posts